Halaman

Kamis, 23 April 2015

Bidadariku Seorang Lesbian 2: Gagal Move On

(Cerita Sebelumnya) Aku mungkin memang lelaki yg paling menyedihkan didunia ini. Sekali jatuh cinta ternyata aku jatuh cinta ke orang yang salah, 50 kali lebih nembak seorang cewe yg aku suka hasilnya aku selalu DITOLAK!! Padahal wajahku termasuk kategori menarik!! Aneh kan?? Sebenarnya tidak aneh juga sich, karna cewe yg aku suka itu ternyata seorang lesbian.

"Pokoknya aku harus bisa move on dari Fly!!" Tekadku dalam hati.

Emang siapa sich dia? Bisa seenaknya mainin perasaan & harga diriku. Tapi aku juga ga bisa sepenuhnya nyalahin dia, karna memang semua salah aku. Kenapa aku bisa jatuh cinta sama cewe lesbian seperti dia.

*********

"Doorrrr...!!" Tiba" seshil mengejutkanku.

Aku cuma sejenak menoleh kearahnya. Lalu kembali menatap ke arah lain. Aku sedang memandangi bidadariku dari jauh, dia nampak sedang asik bercengkrama dengan salah seorang teman wanitanya dimeja kerja. Perutku mual melihatnya, dan lebih sialnya lagi.. Terangsang-_-

"Kamu lagi liatin apa sich Rick??" Tegur seshil lagi, kali ini sambil mengguncang guncang lenganku.

Ahhh,, wanita satu ini memang sering sekali merusak acaraku. Klw boleh jujur, seshil cantik, sexy, dan aku tau klw dia suka sama aku. Tapi sayangnya hatiku sudah milik Fly sepenuhnya.

"Apaan sich?? Ganggu orang lagi cari inspirasi aja!!" Jawabku ketus.

"Cari inspirasi atw lagi nglihatin fly??" Sindirnya sinis, sambil memasang wajah manyun dengan bibir mengerucut kemudian berlalu.

Akupun kembali meneruskan kegiatanku yaitu melihat bidadari pujaanku dari jauh.

*******

Friantika Trihapsari, seorang gadis yg sudah lama aku impi"kan untuk menjadi istriku. Bahkan dari sejak SMP, aku telah menyukainya. Aku bahkan pernah menembaknya sampai 3 kali semasa SMP dulu, namun selalu dia tolak-_-! Awalnya aku berfikir Fly sudah punya kekasih, namun fikiran itu sirna dengan sendirinya karna aku sama sekali tak pernah melihatnya jalan dengan pria. Dia selalu berkumpul dengan teman"nya sesama wanita, atw asik sendiri dengan membaca buku diperpustakaan.

Hingga lulus SMP, SMA, Kuliah sampai sama" kerja aku masih saja belum bisa membunuh rasa sayangku ke Fly. Mungkin aku gila karna berharap cewe lesbi seperti Fly bisa jatuh cinta ke cowo seperti aku.

Tapi aku bukan punuk yg merindukan bulan!! Andaikatapun aku menjadi punuk, maka aku akan jadi punuk yg berotak "Neil Amstrong"!! Walaupun sayapku takkan mampu membawaku terbang sampai bulan, toh aku masih bisa numpang pesawat apollo buat pergi kesana.

"Melupakan Fly sepertinya mustahil bagiku!! Maka mau tak mau aku harus bisa menjadikannya Istriku, apapun caranya!!" Tekadku dalam hati.

Jika memang hatinya tak bisa diluluhkan dengan kelembutan air, maka mau tak mau aku harus memakai palu untuk meruntuhkan dinding hatinya. Pokoknya, apapun caranya dia harus jadi istriku. Aku janji akan menyayanginya sepenuh hatiku sampai nanti aku mati.

Niat awalku untuk move on setelah 50 kali nembak tapi ditolak terus pun akhirnya aku nyatakan "GAGAL TOTAL"!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar